GENERAL INFORMATION ACCOUNT

Pilih Account di sudut kanan atas website dan klik Account, lalu isi informasi pribadi Anda, seperti nama lengkap, alamat email, dan password. Klik "Create an Account" saat Anda selesai. Gunakan alamat email dan password tersebut saat kunjungan berikutnya.

Bisa, Anda akan dilayani langsung oleh tim sales kami dengan cara klik chat with us. Seperti biasa sebelum memulai percakapan, Anda diminta untuk memberikan informasi nama, nama perusahaan, dan alamat email agar memudahkan proses selanjutnya. Apabila Anda sudah memiliki akun di orient.co.id maka Anda tidak perlu lagi mengisi data-data tersebut, sehingga proses pembelian Anda menjadi lebih cepat.

Anda dapat memilih "Forgot Your Password" pada kolom "Login" dan masukkan alamat email Anda. Kami akan mengirimkan link ke Anda untuk membuat password yang baru.

PRODUCT INFORMATION

Pencarian produk dapat dilakukan dengan tiga cara.

Cara pertama dengan memilih "Categories" di bagian kiri atas website dan pilih kategori yang Anda inginkan.

Cara kedua, memilih "Brands" di bagian kiri atas website dan pilih kategori yang Anda inginkan.

Cara ketiga masukkan keyword, nama produk, model, brand, nomor produk, atau manufaktur ke dalam kotak "Search".

Daftarkan email Anda dengan mencentang kotak "Sign Up for Newsletter" pada saat registrasi.

Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dengan mengikuti media sosial Orient.Teknik

Facebook, Instagram, YouTube

Seluruh harga yang tertera pada produk sudah termasuk PPN 10%

Seluruh produk di orient.co.id memiliki ketentuan garansi yang berbeda. Terdapat 2 jenis garansi produk di Orient.Teknik.

Warranty Unit: mendapatkan penggantian produk yang cacar sesuai dengan ketentuan pengembalian produk.

Warranty Service: mendapatkan servis dari produk yang telah dibeli.

PAYMENT

Untuk metode pembayaran yang bisa digunakan saat ini adalah Transfer.

Batas pembayaran selama 2x24 jam. Bila belum dilakukan pembayaran setelah batas waktu yang ditentukan, Orient.co.id akan membatalkan pesanan Anda.

Bisa, pengiriman barang baru dilakukan setelah dananya diterima pada rekening kami.

SHIPPING

Untuk wilayah Jabodetabek kami memberikan layanan free ongkir, sedangkan untuk luar jabodetabek Anda dapat memilih expedisi yang akan dipergunakan, atau juga dapat meminta dari pihak kami yang memilih expedisi yang biasa dipergunakan.

Anda dapat memilih salah satu expedisi yang kami rekomendasikan atau dapat menggunakan expedisi dari pihak Anda.

Besarnya biaya ongkos kirim tergantung dari berat produk, dimensi kemasan, lokasi pengiriman, cara penanganan produk dan layanan expedisi yang digunakan.

Lama pengiriman tergantung dari waktu pengemasan produk, lokasi pengiriman dan layanan expedisi yang Anda gunakan.

PRODUCT RETURN

Pengembalian produk baru dapat dilakukan bila cacat produk disebabkan oleh kesalahan produksi (manufacture failure) dan tidak disebabkan oleh pembeli (jatuh, pecah, terbakar, kesalahan penggunaan).

Bila sesuai dengan ketentuan pengembalian di atas, harap hubungi customer service orient.co.id dengan nomor WA 0812 9126 6955 atau email cs@orient.co.id dengan melengkapi data pesanan, tipe produk, jumlah, jenis kerusakan, dan foto. Klaim harus diajukan selambat-lambatnya 2 (dua) hari kalender setelah tanggal barang diterima oleh pembeli.

PROMOTION

Promo yang ada di Orient.co.id hanya berlaku di web kecuali dinyatakan bahwa promo tersebut bisa juga digunakan di toko dan afiliasi lainnya.