Alat Pemangkas Tanaman dan Rumput Cepat Dan Rapih

Alat Pemangkas Tanaman dan Rumput Cepat Dan Rapih

Setiap orang pasti memiliki hobinya masing-masing, salah satunya adalah berkebun, bertanam, dan menghias halaman rumah. Tamu yang berkunjung ke rumah pun akan senang dengan suasana di sekitar rumah dan mereka akan nyaman untuk tinggal disana dan menikmati keindahan halaman rumah. Namun untuk menjaga dan melindungi tampilan taman dan halaman rumah agar selalu dalam kondisi prima. Anda pasti membutuhkan berbagai pemangkas fungsional atau alat - alat yang dapat membantu anda menjaga pagar tanaman ataupun juga rumput agar terlihat terpelihara dengan baik. 

Tepat sekali anda membaca artikel ini karena anda akan menemukan alat pemangkas tanaman dan rumput yang berkualitas tinggi, baik kamu mencari opsi berkabel atau tanpa kabel, kamu akan menemukan semua yang kamu butuhkan. Percayai merek terkemuka kami seperti Wagner, Loncin, LCPower dll. Hanya di orient.co.id kamu bisa dapat kan alat - alat teknik modern yang mempermudah segala kegiatan berkebunmu.

Berikut alat-alat yang dapat anda andalkan untuk melakukan aktifitas berkebun sesuka hati tanpa harus menguras tenaga berlebih dan tidak membuatmu bosan.

Kita mulai dari taman atau halaman yang lebih kecil dan di penuhi rumput yang sudah tumbuh tinggi. kamu dapat membuat taman dan halaman kamu lebih rapih dengan menggunakan WAGNER WH 120-LI 4V 2in1 Cordless Hegdetrimmer merupakan pemangkas dan pemotong rumput WH120-Li tanpa kabel dengan desain ergonomis dan mudah untuk digunakan,menggunakan baterai performa tinggi dengan kapasitas daya sebesar 1500mAh. Sangat cocok untuk mendukung kegiatan hobi berkebun kamu. Dilengkapi dengan 2 sistem pengunci untuk keamanan kamu pada saat pengoperasian dan penggantian mata pisau. Serta mata pisau untuk memangkas 8 cm dan penghias 12 cm. Dengan itu kamu bisa lakukan aktifitas berkebunmu sesuka hati tanpa harus menguras tenaga berlebih dan tidak membuatmu bosan, Karena kegiatan berkebun kamu akan jadi lebih praktis.

 

Kemudian ada Wagner WH650 Hedge Trimmers Pemangkas ini digunakan untuk memotong dan memangkas tanaman untuk tanaman yang lebih tinggi. Pemangkas pagar tanaman ini biasanya digunakan untuk memotong cabang kecil dan bisa juga untuk vegetasi yang lebih besar seperti tanaman teh tehan. Ada beberapa fungsi dan fitur yang tersedia untuk pemangkas pagar tanaman ini yang tentunya esensial bagi pemangkas sebagai kebutuhan perawatan pekarangan atau membentuk pagar tanaman itu sendiri, yaitu dengan memiliki fitur di mana pada handle dapat di putar 180° yang sangat memudahkan dalam pembentukkan tanaman pagar, dilengkapi mesin 2 tak dengan kapasitas 22,5 cc, memiliki 2 filter elemen pelindung mesin dari debu, dilengkapi fitur safety trigger, dengan panjang pisau 660 meter, dan dilengkapi 4 per gas peredam suara.

Sehingga dengan fitur tersebut alat ini sangat memudahkan dalam pembentukan pagar  tanaman dan juga sangat flexible sehingga memangkas dan menghias pagar tanaman dengan Hedge Trimmer bukan pekerjaan yang sulit lagi untuk dilakukan. Wagner WH650 Hedge Trimmers didesain agar kegiatan berkebunmu lebih efisien dari segi waktu dan tenaga, bahkan wanita pun bisa menggunakannya.

Nah, dengan Wagner WB350 Potong Rumput alat ini adalah mesin pemotong rumput yang satu ini adalah untuk halaman yang dipenuhi rumput, namun dengan halaman atau taman yang lebih luas. Dengan 4-stroke sehingga mampu beroperasi dengan kemiringan 360 derajat penuh, Shaft fleksibel yang dapat mengurangi getaran, menawarkan daya tahan tinggi dan kekuatan torsi maksimum.


Tersedia juga Nylon Grass Trimmer untuk mata pisau alternatif sesuai metode pemotongan yang anda butuhkan. Mesin Potong Rumput 4 Tak Wagner WB350 Potong Rumput pada pengaplikasiannya adalah di gendong dengan bantalan untuk punggu anda sehingga nyaman dan mudah sekali untuk di gunakan.

Okey untuk alat yang satu ini adalah WAGNER WP 330 Palm Harvester merupakan alat yang terbaik untuk merapihkan semak yang lebih tinggi, batang pohon atau cabang yang sulit dijangkau, maka dari itu gunakan pemangkas pagar tiang ini. Alat pemangkas WAGNER WP 330 Palm Harvester memiliki tiang yang dapat diperpanjang hingga 3,9 m dan kepala yang dapat disesuaikan. Sehingga dapat memberi kamu potongan sempurna, menjaga taman kamu dalam kondisi prima. Alat ini juga dapat mempermudah panen buah kelapa. Poros yang kuat dengan pegangan multi fungsi, alat pemotong yang mudah diganti dengan getaran yang rendah dan juga memiliki kapasitas bahan bakar 0.7 Liter dengan diaphragm karburator sehingga mudah digunakan.

Kalau alat yang satu ini yaitu adalah Mesin Potong Rumput Dorong / Lawn Mower Loncin Komodo. Bisa digunakan untuk rumah dengan halaman yang sangat luas dan dipenuhi dengan rumput. Alat ini wajib kamu miliki karena cara pengoperasiannya tanpa kabel dengan menggunakan bensin dan oli. Sehingga sangat memungkinkan anda membawanya ke mana pun anda inginkan. Dengan berkekuatan 5,5Hp menjadikan mesin ini memiliki performa yang tangguh dalam memangkas rumput dipekarangan rumah dalam waktu singkat. Alat ini dilengkapi dengan body cover material aluminium alloy sehingga lebih awet dan tahan lama, didukung oleh Mesin LC1P65FA 159 cc, Loncin Komodo juga dilengkapi dengan dek 480 mm (19") dan 4 bilah pisau belakang untuk pemotongan yang superior.  Lawn Mower Loncin Komodo ini sendiri juga lengkap dengan kantong penyimpanan dari bahan dakron.

Ketinggian pemotongan rumput bisa diatur, dari 2cm hingga 8cm karena memiliki pengaturan ketinggian sehingga lebih fleksibel. Komodo Lawn Mower ini juga dilengkapi Tuas pengaman untuk mengurangi resiko bahaya dalam pemakaiannya. 

Kamu bisa tonton cara pengaplikasiannya disini:

https://www.youtube.com/watch?v=aa2jUS_mayQ&t=1s 

Untuk pemangkas pagar tanaman tanpa listrik yaitu dengan bensin dan oli adalah pilihan yang baik. Dan jika taman kamu ditumbuhi semak lebat yang lebat, maka pilihan pemangkas pagar bensin dan oli kami akan membantu kamu menjaga semuanya tetap rapi. kamu berada di tempat yang tepat dalam pemilihan alat bagi alat pemeliharaan kebun kamu. Alat-alat ini akan membantu kamu dalam menjaga rumput tetap rapi dan memberikan taman kamu tampilan profesional. Merawat rumput kamu akan jauh lebih mudah dengan rangkaian mesin pemotong rumput kami. Dengan beragam mesin pemotong rumput yang memiliki beberapa opsi untuk dipilih.

Segera kunjungi website kami hanya di orient.co.id dapat alat - alat teknik yang kamu butuhkan.

Yuk jadi lebih cantik dengan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal anda, karena tingkat kebersihan dan keindahan mampu menggambarkan kepribadian seseorang Loh!.

 

 


Artikel populer