POSISI YANG TERSEDIA

Group perusahaan kami mengundang tenaga profesional untuk bergabung dengan keluarga besar Orient Group untuk mengisi posisi :

Requirements:

> Bachelor’s Degree in Psychology

> Max 35yo

> Min 3 yrs experience in recruitment/talent acquisition

> Hands-on with full-cycle of recruitement process, psychotest tools, evaluation/assesment methods & interview techniques

> Understand recruitment trend using social media, professional network; & full of innovations in finding best candidates

> Eager to understand roles & responsibilities of each position within organizations

> Willing to do recruitment in each branches of Orien Group

Responsibilities:

> Identify staffing needs

> Do the cycle of recruitment process, and provide man power in time, as KPI setting.

> Source potential candidates through various channels & platforms
> Keep updated on trend of recruitment

> Lead employer branding initiatives

> Initiate/propose ideas for new method for sourcing best candidates
> Establish good cooperation with institutions/ schools/ universities

> Maintain candidates database in order to fulfill the man power needs in time

 

APPLY NOW

KUALIFIKASI:

> Laki – Laki/Perempuan, usia max 28 tahun

> Pendidikan min D3 segala jurusan

> Harus memiliki pengalaman min 1 th sebagai General Affair (GA)

> Mampu mengoperasikan Microsoft Office (word, excel, ppt)

> Menyukai pekerjaan lapangan (memonitor pekerjaan OB & berkoordinasi dengan pihak luar spt pengelola kawasan, instansi, dll)

> Bertanggung jawab, disiplin, teliti, suka membantu, responsif, proaktif-berinisiatif terhadap perubahan situasi yang mendadak

> Dapat mengemudi mobil dan memiliki SIM A (karena perlu melakukan mobilitas sehubungan dengan tuntutan pekerjaan)

> Memiliki kemampuan negosiasi yang baik dengan pihak ke-3 (supplier/vendor)

> Dapat berkomunikasi dan bekerja sama tim dengan baik

 

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB:

> Berkoordinasi dengan pihak luar perusahaan

> Menjalin komunikasi dengan semua Divisi yang memerlukan pelayanan dari GA

> Membantu memastikan keamanan dan kebersihan area perusahaan

> Membantu memastikan semua fasilitas perusahaan dapat berfungsi dengan baik dengan
mengelola dan memelihara semua asset perusahaan

> Melakukan pencarian dan pembelian barang sesuai kebutuhan perusahaan

> Memonitor progress project-project yang sedang berjalan

> Menangani proses pengadaan dan distribusi ATK maupun NON-ATK

> Membuat laporan anggaran dan pembayaran

> Melakukan pengarsipan dokumen

 

LAMAR SEKARANG

Kualifikasi:

> Laki-laki / Perempuan

> Usia maksimal 30 tahun

> Pendidikan min D3

> Pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin sales/sales support

> Menguasai Microsoft office; min : Words, Excel level intermediate/advance (paling tidak mengerti Hlookup, Vlookup, Pivot table)

> Lebih disukai mengerti System Accurate

> Lebih disukai mempunyai pengalaman sebagai sales atau mempunyai pengetahuan teknik

> Mampu bekerjasama dengan tim

> Inisiatif, teliti, jujur dan bertanggung jawab

> Berpenampilan rapih dan menarik

> Jika diperlukan bersedia On the Job Training (OJT) di kantor Pasar Kemis - Kabupaten Tangerang (mess disediakan)

Tugas dan Tanggungjawab

> Membuat penawaran harga

> Membantu menerima & merespon telephone/email/chat dari customer

> Update database produk

> Menerima PO, membuat invoice & surat jalan (proses penjualan)

> Membuat PO, menerima purchase invoice dan surat jalan barang masuk (proses pembelian)

> Menyiapkan report (mis : data penjualan & data lain  yang diminta)

> Membantu proses administrasi lain yang diminta

LAMAR SEKARANG

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMK jurusan terkait
  •  Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai Teknisi Genset baik yang berbahan bakar solar maupun bensin
  • Bisa menangani (troubleshooting & operating) genset dengan kapasitas 1 Kva - 1000 Kva
  • Memahami sistem operasional Genset
  • Bisa mengemudikan mobil & mempunyai SIM A yang masih berlaku
  • Bisa bekerjasama tim dengan baik
  • Bersedia penugasan luar kota
  • Bersedia penempatan di Pasar Kemis – Kabupaten Tangerang

Tugas dan Tanggung jawab:

  • Mampu menganalisa penyebab kerusakan genset
  • Memperbaiki kerusakan genset
  • Menentukan bahan atau spare part yang diperlukan untuk perbaikan 
LAMAR SEKARANG

Syarat :

  • Pria/Wanita, max 25th
  • Pengalaman OB/OG di perkantoran/ruko min 1 th
  • Santun, ramah, mau mendengarkan arahan dari atasan
  • Rajin & apik
  • Penempatan di Kemayoran

Tugas :

Bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan seluruh lingkungan kerja/kantor, termasuk toilet & pantry

LAMAR SEKARANG

KUALIFIKASI :

  • Pria/Wanita
  • Maksimal 40 tahun
  • Minimal SMK sederajat
  • Pengalaman sebagai Sales Corporate minimal 3 tahun
  • Diutamakan berpengalaman dalam menjual Cleaning Equipment
  • Mempunyai existing customer database
  • Mampu mencapai target
  • Bersedia mengikuti pelatihan di Jakarta selama minimal 1 bulan
  • Domisili : Cikarang & sekitarnya
  • Memiliki kendaraan pribadi (motor/mobil)
  • Berpenampilan rapih, bersih & porposional

TANGGUNG JAWAB :

  • Menjaga hubungan baik dengan customer yang ada
  • Menjadi PIC bagi customer
  • Menerima keluhan & dapat menyelesaikan masalah customer secepatnya
  • Mengidentifikasi customer baru, merencanakan kunjungan & follow up customer
  • Melakukan demo & pelatihan kepada calon customer
  • Berkoordinasi dengan divisi lain untuk memastikan pemenuhan barang secepatnya
  • Memastikan tagihan ke customer terbayarkan sesuai TOP
  • Mencapai target & kunjungan yang telah ditentukan (WAJIB)
LAMAR SEKARANG

Kualifikasi :

  • Min D3
  • Mahir Excel, Word & Accurate
  • Pengalaman min 2 th di bidang inventory/display; lebih disukai di bidang sejenis (peralatan teknik & mesin)
  • Mampu menganalisa laporan
  • Bisa berbahasa Inggris
  • Mempunyai kendaraan bermotor & SIM C yang masih aktif

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan analisa : harga jual, harga promo, dead stock, buffer stock, SKU baru
  2. Menjaga hubungan baik dengan vendor & bisa bernegosiasi untuk mendapat support pemasaran
  3. Membantu & support jika ada event, pameran, training produk, workshop, stock opname & display product
  4. Membuat draft etalase product
  5. Membantu tim aftersales untuk claim jika ada perbaikan/service
  6. Membantu tim QC untuk claim jika ditemukan defect product atau tidak sesuai
  7. Mencari produk baru yang potensial
  8. Bekerja sama dengan tim Marcomm untuk produk-produk yang perlu dibuatkan konten/promosi
LAMAR SEKARANG

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Visi / Misi

Orient Group adalah group perusahaan yang telah berkecimpung di bidang penjualan & pengadaan permesinan serta alat-alat teknik sejak tahun 1986. Aktivitas kami meliputi import, pendistribusian dan penjualan retail di Indonesia.

Perusahaan kami dikenal di Indonesia sebagai perusahaan teknik yang terpercaya, yang menjual barang-barang berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang mumpuni.

Visi Kami :

Untuk menjadi perusahaan dengan solusi teknik terbaik di Indonesia yang ditunjang dengan sumber daya yang matang.

Misi Kami :

- Memberi pilihan produk teknik yang lengkap dengan harga dan kualitas yang baik.

- Memberikan informasi dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen eksternal maupun
internal.

- Memberi layanan purna jual yang handal dan responsif

- Memberikan kenyamanan berbelanja kapanpun dan dimanapun

- Memiliki sistem dan armada pengiriman yang efektif dan efisien.

- Merekrut, mengembangkan dan menjaga aset kita yang paling berharga, yaitu Anda.