BALAP KATINTING HUT KE-24 KUBAR, FIKRI ALVINO DOUBLE WINNER

BALAP KATINTING HUT KE-24 KUBAR, FIKRI ALVINO DOUBLE WINNER

Fikri Alvino lagi lagi berhasil memenangkan perlombaan katinting, yang sebelumnya berhasil mengukir sejarah pada kejuaraan balap katinting di Makassar - Pantai Losari. Kali ini Lomba balap Katinting berpusat di sungai Mahakam kecamatan MelaL pada Festival Dahau Sendawar dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Barat ke-24 dengan jarak lintasan 2 kilo meter, dimana lintasan ini terkenal panjang dan cocok untuk uji ketahanan mesin.


Adapun peserta tidak hanya dari Kutau Barat tetapi berasal dari luar daerah yaitu Samarinda, Bontang, dan Kutai Kartanegara.


Pada pertandingan di kelas bebas (500cc-Piston 94mm) Fikri Alvhino tetap yakin menampilkan yang terbaik dengan menggunakan Engine Loncin 459cc 16 pk, dan berhasil keluar sebagai juara. Ini juga sebagai ajang pembuktian bahwa Engine Loncin G460/459CC mampu menyaingi Engine dengan 500cc/18pk. Fikri team beras 441 juga berhasil meraih juara 1 pada kelas underbone 230cc/6-7,5pk.


Mimin tidak bayangkan akan melaju secepat apa Engine LONCIN dengan kapasitas mesin 500cc. Bagi kalian para pecinta Balap Katinting nantikan Engine LONCIN 500cc yang akan Launching pada akhir tahun.


Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Fikri beras 441 yang telah sukses meraih Double Winner dan juga Heldi Sky Beras 441 meraih juara 5 pada race Melak Kutai Barat, yang sama-sama menggunakan Engine LONCIN G460F.


Salam Satu Hobi!


Artikel populer