Cegah Stress dan Penyakit Dengan Membersihkan Rumah

Cegah Stress dan Penyakit Dengan Membersihkan Rumah

Tangerang - Orient.Teknik, Untuk menghindari stres yang berhubungan dengan membersihkan rumah, Anda dapat membuat jadwal rutin dan membagi pekerjaan ke dalam tugas yang lebih kecil agar tidak terasa terlalu berat. Juga, melibatkan anggota keluarga atau teman dalam membersihkan rumah bisa menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan dan efisien. Berikut adalah beberapa alasan mengapa menjaga rumah Anda bersih dan rapi dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda:

  1. Memperbaiki Mood

Siapa sangka jika manfaat membersihkan rumah bisa membantu memperbaiki mood? Yup, rumah yang bersih tentu akan membuat suasana hati Anda lebih baik.

Selain itu, Anda akan lebih nyaman saat beraktivitas maupun beristirahat. Penelitian di Indonesian Journal of Architectur mengungkapkan bahwa rumah bersih akan membantu meningkatkan efek positif bagi penghuninya.

  1. Mengurangi Stres

Manfaat membersihkan rumah berikutnya adalah membantu mengurangi stres, khususnya pada kelompok usia produktif.

Hal itu diungkapkan dalam riset yang dilakukan oleh Ketchum Global Research & Analytics bahwa sebanyak 79% orang dewasa di Amerika Serikat mengalami stres. 

Nah, solusi sederhana yang ditawarkan untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan membersihkan rumah.

Dengan bersih-bersih rumah, Anda akan merasa lebih rileks, sehingga dapat mengurangi stres dan meningkatkan kebahagiaan.

  1. Bantu Tidur Lebih Nyenyak

Pada umumnya, kebanyakan orang tidak dapat tidur dengan nyenyak saat kondisi rumah dan kamar berantakan.

Oleh sebab itu, salah satu manfaat bersih-bersih rumah yang bisa Anda rasakan adalah membantu meningkatkan kualitas tidur.

Berdasarkan data penelitian yang dilakukan oleh Christine Lawler dalam The Peacefull Sleeper, otak Anda akan terjaga saat kondisi ruangan berantakan.

Maka dari itu, sebaiknya Anda secara rutin membersihkan kamar sebelum dan setelah tidur agar kondisi kamar tetap rapi.

Namun pada proses nya, wajib sekali untuk di bantu dengan alat-alat yang dapat membantu, pastikan Anda menggunakan produk pembersih yang aman dan tidak berbahaya untuk kesehatan, Wagner memiliki beberapa variasi alat teknik perkebunan yang dapat kalian gunakan untuk membantu Anda dalam membersihkan halaman, yaitu :

  • Wagner WH 120-LI 4V 2in1 Cordless Hegdetrimmer
  • Wagner WH 120-LI 4V 2in1 Cordless Hegdetrimmer / Potong Pagar Tanaman merupakan Pemangkas dan pemotong rumput WH120-Li tanpa kabel dengan desain ergonomis dan mudah untuk digunakan dengan baterai performa tinggi 1500mAh. Sangat cocok untuk mendukung kegiatan hobi berkebun anda. Dilengkapi dengan 2 sistem pengunci untuk keamanan anda pada saat pengoperasian dan penggantian mata pisau. Serta mata pisau untuk memangkas 8 cm dan penghias 12 cm. 

  • WagnerEco Cordless Brush Cutter / Pemotong Rumput 12V (WB-120Li)
  • WagnerEco WB120-Li adalah mesin potong rumput baterai 12V 4 inch yang mudah pengoperasiannya, tanpa kabel, dengan desain yang ergonomic sehingga nyaman untuk digenggam dan ringan. Menggunakan baterai rechargeable lithium ion 1500mAh 12V, sangat cocok untuk digunakan untuk membantu memotong rumput ataupun ranting di pekarangan rumah.

    Itu dia alat teknik dari WAGNER yang dapat membantu Anda dalam menjaga penampilan halaman rumah dengan mudah dan dapat memberikan hasil yang memuaskan halaman menjadi indah dan sedap dipandang. Seiring dengan membersihkan rumah, penting juga untuk menjaga gaya hidup sehat, seperti makan dengan baik, berolahraga secara teratur, dan mengelola stres dengan cara yang positif. Semua ini dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

     Jika kamu berminat untuk memilikinya silahkan konsultasikan kebutuhan anda pada kami. Dari semua pemaparan diatas, semoga artikel ini sangat membantu. Terus nantikan artikel-artikel terbaru dari kami mengenai edukasi alat teknik anda. Sampai berjumpa kembali. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengakses website kami www.orient.co.id


    Artikel populer