BALAP KATINTING MAKASSAR, LONCIN HADIAHKAN FIKRI BERAS 441 PULUHAN JUTA

BALAP KATINTING MAKASSAR, LONCIN HADIAHKAN FIKRI BERAS 441 PULUHAN JUTA

Muhammad Khoirul Fikri,  atau biasa dikenal Fikri Alvhino.

Berhasil menjadi sang juara lomba balap katinting di CPI makassar, dengan mengalahkan 175 pembalap terbaik yang berasal dari seluruh nusantara. Tergabung dalam tim beras 441, Khoirul Fikri merupakan salah satu pembalap ketinting yang berasal  dari luar sulsel tepatnya di daerah Kalimantan.

Fikiri termasuk peserta pejuang LONCIN dari beberapa peserta yang menggunakan engine LONCIN.

Konon katanya beliau kerap kali menyanding juara 1 pada setiap perlombaan balap katinting dengan menggunakan engine LONCIN!

Atas kemenangan yang diraih nya Fikri dan team mendapatkan hadiah dengan total 41 jt yaitu ENGINE VORTEX LC Power 1000cc dan uang tunai sebesar Rp 8.000.000,00 dan mendapatkan tiket PP kalimantan - jakarta, lalu menginap di hotel berbintang selama 3 hari 2 malam untuk berkunjung langsung ke LONCIN INDONESIA.

Kabar nya bahwa  Fikri Alvhino akan di rekrut sebagai BA (Brand Ambassador) LONCIN dalam waktu dekat ini. Nanti kan informasi ter update selanjutnya ya.

Sekali lagi, kami ucapkan dengan BANGGA! Selamat kepada Fikri Alvhino atas kemenangannya dan kami juga mengucapkan selamat berbangga kepada seluruh keluarga besar loncin, atas apa yang sudah di raih oleh para pejuang dan pengguna mesin loncin di seluruh nusantara!­


Artikel populer