BALAP KATINTING CPI MAKASSAR - FIKRI BERAS 441 PEJUANG LONCIN

BALAP KATINTING CPI MAKASSAR - FIKRI BERAS 441 PEJUANG LONCIN

Pada tanggal 13 September 2023, Fikri Alvhino bersama Tim berangkat dari Kaltim menuju Jakarta, guna memenuhi undangan dari pihak LONCIN INDONESIA. LONCIN mengundang Fikri Alvhino karena berhasil keluar sebagai juara pada perlombaan balap katinting di CPI Makassar - Pantai Losari 2023 dengan menggunakan Engine LONCIN.

Dan sesuai sayembara yang sudah di berikan LONCIN kepada pejuang LONCIN yang berhasil mendapatan juara, akan mendapatkan hadiah sesuai yang sudah dijanjikan.

Hadiah yang didapatkan Fikri Alvhino yaitu tiket PP Jakarta, menginap di hotel berbintang, kunjungan ke LONCIN INDONESIA, dan jalan-jalan sekitar Jakarta. Tambahan hadiah lainnya tidak main - main LONCIN juga memberikan hadiah kepada Fikri Alvhino yaitu hadiah uang tunai dan Engine dengan total Engine yang di dapatkan yaitu sebanyak 5 Engine, 3 engine besar dan 2 engine kecil.

Selain mendapatkan hadiah tersebut, Fikri Alvhino juga menerima sponsorship dari LONCIN & LCPower di cabang olahraga Balap Perahu Katinting dan Fikri Alvhino dari tim Beras 441 resmi bergabung dan menerima sponsorship dari LONCIN & LCPower di cabang olahraga Balap Perahu Katinting. 

Sungguh luar biasa dukungan LONCIN kepada para Atlit Balap Katinting ini. pencapaian yang didapatkan oleh Fikri Alvhino berkat ketangkasannya di cabang olahraga laut ini, Fikri Alvhino resmi menjadi pejuang LONCIN Indonesia. 

Demi mendukung para pejuang LONCIN & LCPower, LONCIN INDONESIA akan terus bertekad untuk terus berinovasi mengeluarkan mesin - mesin terbaik untuk bisa mengantarkan para pejuang LONCIN sebagai sang JUARA !

Untuk sobat teknik semua yang menantikan kegiatan apa saja yang Fikri Alvhino lakukan di LONCIN INDONESIA jangan lupa untuk follow semua social media orient teknik untuk bisa mendapatkan berita ter update dari LONCIN Indonesia.

Nantikan artikel selanjutnya, dan nantikan keseruan-keseruan berikutnya!

Salam Satu Hobi🙏


Artikel populer