Genset 5000Watt Berkualitas dengan Harga Ekonomis

Genset 5000Watt Berkualitas dengan Harga Ekonomis

Genset atau yang merupakan singkatan dari Generator Set ini adalah sebuah perangkat yang mampu menghasilkan daya listrik. Genset ini merupakan seperangkat atau gabungan antara Generator atau Alternator dan Engine yang dapat digunakan sebagai alat pembangkit listrik.

Namun pada saat anda hendak melakukan pembelian genset, salah satu yang harus dilakukan adalah menentukan berapa besar daya (Watt) yang akan digunakan. Genset sendiri memiliki berbagai macam varian daya yang ditawarkan, dari daya yang terendah 8500 watt hingga daya yang tertinggi yaitu 14000 Watt.

Generator Honda merupakan genset yang memiliki daya output 750 Watt hingga 9000 Watt. Untuk daya output sebesar 5000 watt, Honda memiliki genset dengan type Generator Honda EZ 6500 CXS dengan kapasitas bahan bakar hingga 15,5 Liter. Genset ini sangat ramah terhadap lingkungan dan juga mudah dalam menghidupkan atau mematikan mesin. Berikut genset yang memiliki daya output yang sama dan setara kualitasnya seperti genset Honda :

  • Generator Loncin LC7800D-A merupakan generator dengan ac output maksimum hingga 5500 watt dengan kapasitas bahan bakar hingga 25 Liter yang mampu menghadirkan genset dengan bentuk yang kokoh dan bertenaga, dilengkapi dengan digital data meter yang berfungi untuk menampilkan voltase, ampere, lama penggunaan, dan juga beban genset yang sedang digunakan. Serta roda dan handle yang sangat memudahkan untuk memindahkan genset sesuai lokasi yang diinginkan.

 

Generator Loncin LC7900J merupakan genset dengan daya maksimum 5500 watt dengan kapasitas bahan bakar hingga 15 Liter, bentuknya yang menarik dan elegan serta kokoh, sangat cocok digunakan dirumah maupun ditempat kerja

Dari semua pemaparan diatas, semoga artikel ini sangat membantu dalam memberikan informasi mengenai keperluan back up listrik anda dengan daya output sebesar 5000 watt. kita ketemu besok lagi ya. Dengan tips-tips dan info yang lebih menarik.

Baca juga : Hal - Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Genset

Berbagai produk yang kami miliki :


Artikel populer