Cara Mengkoneksikan Smartphone dengan Genset | GENSET BLUETOOTH UNTUK DIRUMAH !

Cara Mengkoneksikan Smartphone dengan Genset | GENSET BLUETOOTH UNTUK DIRUMAH !

Setiap orang pasti pernah berpikir untuk menyediakan listrik cadangan dengan mencoba mengetahui apa saja kebutuhan genset rumah tangga yang dibutuhkan saat membelinya nanti. Mengingat siapa yang ingin listrik PLN di rumahnya mati tanpa alasan jelas dan menghalangi setiap kegiatan penghuni rumah tersebut. Karenanya mungkin membeli genset adalah solusi tepat untuk masalah anda.

Sebagai contoh seperti kebutuhan ibu rumah tangga untuk mendukung pekerjaan dirumah, belum lagi bagi ibu pejuang ASI bukan hanya mengharuskan anda untuk menjaga suplai ASI cukup bagi si buah hati. Ibu pun harus mengetahui seluk – beluk ASI tersebut agar tetap berkualitas, termasuk daya tahan ASI, dan cara menyimpanan ASI. 

ASI harus disimpan dengan aturan suhu ruang (25 derajat Celsius), kulkas ( 4 derajat celsius), freezer (18 derajat celciu), maupun deep Freezer (-20 deajat Celsius). Jika itu semua tidak terpenuhi ASI akan mengalami kondisi yg kurang baik dan tidak layak diberikan kepada sang buah hati. 

Maka dengan membeli genset dirasa tidak akan menimbulkan kerugian atau efek negatif bagi pemiliknya. Karena ada banyak manfaat yang didapat saat Anda memiliki genset untuk rumah anda sendiri. Manfaat utamanya yaitu anda tidak perlu lagi bergantung pada listrik PLN dan dapat terus tersambung dengan listrik yang diproduksi oleh genset milik anda sendiri. Tidak perlu cemas atau khawatir karena semua sudah pasti aman.

LONCIN menghadirkan produk generator terbaru yaitu Loncin LC7000i dengan dengan daya rata-rata 6000 watt dan daya maksimal 7000 watt juga fitur unggulan yang dapat dioperasikan dengan Bluetooth, sehingga Genset Loncin LC7000i ini bisa dinyalakan dan dimatikan melalui Smartphone kamu dari jarak jauh. 

Loncin Genset Inverter 7000i termasuk Genset Silent yang bisa diletakkan dimana saja, memiliki tingkat kebisingan yang cukup rendah yaitu diangka sebesar 86 dB. Karena suaranya tidak akan mengganggu dan masih dalam batas yang wajar. Sehingga bisa diletakkan di ruko2, rumah2, pabrik, keramaian, dll.

Dari segi design Loncin Genset Inverter 7000i memiliki desain yang ringkas, rendah emisi, teknologi Eco-Throttle, dan juga yang tidak kalah penting yang menjadi keunggulan adalah Loncin Genset Inverter 7000i  dilengkapi system kendali jarak jauh dari ponsel untuk mengontrol dan memantau parameter genset. 

Produk LONCIN Genset Inverter 7000i memberikan super ketenangan yang luar biasa. Dimana para Ibu pasti super tenang Ketika mengalami padamnya listrik. Tidak perlu khawatirkan lagi kualitas ASI berkurang, tidak perlu khawatir pula barang elektronik kesayangan akan cepat rusak karena listrik padam begitu saja. Dengan satu langkah hanya berteman dengan aplikasi ILONCIN kalian bisa mengontrol dan memantau parameter genset dari jarak jauh dan itu sungguh begitu mudah.

Nah, berikut adalah cara mengkoneksikan Smartphone dengan Genset Inverter 7000i :

  1. Download terlebih dahulu aplikasi iLoncin
  2. Pilih menu management
  3. Pilih Icon +
  4. Pilih menu click to scann ( koneksi Bluetooth )
  5. Kemudian akan muncul pada layar, perangkat Genset dengan nomor serial yang sama dengan genset. Lalu tekan Pilih.
  6. Beri nama untuk perangkat Genset.
  7. Kemudian pilih Add Equipment.
  8. Lalu akan muncul nama genset yang sudah ditentukan.
  9. Pilih Connect.
  10. Pada notifikasi tekan OK agar Bluetooth terkonek dengan Genset.
  11. Setelah untuk untuk mengoperasikannya hanya tinggal tekan “START” pada layar lalu tekan “OK”.
  12. Genset pun menyala.

Bagaimana sobat hidup ini tak selamanya sulit bukan ? Semua akan terasa mudah jika pilihan yang diambil tepat. Sama hal nya jika kamu memiliki genset LONCIN Genset Inverter LC7000i, Selain hidupmu tenang pastinya hidupmu nyaman karena menyalakan Genset hanya dengan 1 sentuhan. 

Untuk lebih jelas, Tonton Ini Juga :

Nah itu dia, Informasi mengenai fungsi dan pengaplikasiannya. Dari semua pemaparan diatas, semoga artikel ini sangat membantu. Terus nantikan artikel-artikel terbaru dari kami mengenai edukasi alat teknik anda. Sampai berjumpa kembali. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengakses website kami www.orient.co.id

 


Artikel populer