WAJIB PUNYA!!! 5 Alat Teknik Modern Untuk Kehidupan Sehari-hari

WAJIB PUNYA!!! 5 Alat Teknik Modern Untuk Kehidupan Sehari-hari

Di zaman yang serba instan ini, kebutuhan untuk menjujung tinggi mobilitas harus dimiliki, karena hal - hal yang kita lakukan dengan cara lama, tentunya tidak akan mendukung pekerjaan untuk lebih efisien, hasil tidak akan maksimal dan tenaga pastinya akan terkuras lebih banyak. Sehingga alat-alat modern ini yang dapat membuat segala aktifitas kita lebih cepat tentunya dengan hasil yang maksimal. Berikut adalah Alat-alat teknik modern rumahan yang wajib kita miliki :

1. Wagner WH 120-LI 4V 2in1 Cordless Hegdetrimmer

Wagner WH 120-LI 4V 2in1 Cordless Hegdetrimmer / Potong Pagar Tanaman merupakan Pemangkas dan pemotong rumput WH120-Li tanpa kabel dengan desain ergonomis dan mudah untuk digunakan dengan baterai performa tinggi 1500mAh. Sangat cocok untuk mendukung kegiatan hobi berkebun anda. Dilengkapi dengan 2 sistem pengunci untuk keamanan anda pada saat pengoperasian dan penggantian mata pisau. Serta mata pisau untuk memangkas 8 cm dan penghias 12 cm. 

2. Tip Top BPR-120 12Volt 4inch Cordless Polisher

Tip Top BPR-120 12Volt 4inch Cordless Polisher / Mesin Poles Baterai merupakan Mesin Pemoles 4 inci tanpa kabel dengan baterai performa tinggi lithium ion 1500mAh. Desain yang ergonomis dan ringan cocok untuk pekerjaan di area kecil dan sempit yang susah di akses. Dilengkapi dengan 3 jenis pemoles dari material yang berbeda yang sesuai dengan jenis permukaan kerja. Menempelkan pemoles sangat mudah dengan bantuan velkro dan dilengkapi dengan pengunci untuk keamanan saat kerja. BPR-120 memiliki 5 kecepatan sampai dengan 3000 rotasi per menit menjadikan pekerjaan memoles menjadi mudah dan menyenangkan.

3. Tip Top BMT-120SE 12V Cordless Drill with Tools

Tip Top BMT-120SE 12V Bor Obeng Baterai Dengan Perkakas 100Pcs menawarkan Multi Power Tool yang lengkap dan memudahkan kinerja terutama level pemula, otomotif dan hobi. Dilengkapi pula dengan Cordless Dril 12V menggunakan baterai lithium ion yang handal 1500mAh termasuk mata bor yang terbilang lengkap bisa digunakan untuk mengebor kayu, besi dan kaca tertentu, pegangan anti slip dengan pemicu kecepatan yang variable, bermacam-macam bit driver memudahkan untuk membuka dan mengencangkan baut termasuk socket bit untuk otomotif juga lampu kerja LED yang menerangi area kerja saat bor sedang digunakan. Selain itu dilengkapi pula dengan screw dan expansion yang tersimpan pada wadah kecil tersekat sehingga kesan rapih pun terjaga. Kelengkapan peralatan tukang pun juga disajikan seperti palu, kunci inggris, tang, cutter dan alat ukur meteran serta pengukur tegangan.

4. Genset Portable Berteknologi Inverter atau Genset open

Selanjutnya adalah genset portable, genset ini juga memiliki teknologi inverter Generator namun memiliki ukuran yang ringkas, bobot yang ringan, mempermudah anda dalam memindahkan dan membawa generator untuk bepergian.

Karena ukurannya yang kecil, kemampuannya untuk menghasilkan daya listrik sangat terbatas dan hanya bisa digunakan untuk peralatan elektronik berdaya rendah.

  • Loncin Genset LC 3000i dan Loncin Genset LC 2000i merupakan genset dengan model jinjing ini mengusung portabilitas yang tinggi sehingga mudah untuk dibawa-bawa terutama untuk aktifitas diluar ruangan. kamu bisa melakukan kegiatan apapun yang membutuhkan listrik untuk menyalakan penerangan maupun penggunaan elektronik. Desain yang ringkas dengan struktur kedap suara membuat suara Genset ini sangat sunyi (silent) dan sangat tidak berisik. Genset dengan teknologi inverter ini memastikan kestabilan voltase listrik sehingga barang-barang elektronik anda awet dan terjaga. 
  • Loncin Genset Inverter 7000i  dilengkapi system kendali jarak jauh dari ponsel untuk mengontrol dan memantau parameter genset. memiliki desain yang ringkas, rendah emisi, teknologi Eco-Throttle. Loncin Genset Inverter 7000i juga termasuk Genset Silent bisa diletakkan dimana saja, karena suaranya tidak akan mengganggu karena masih dalam batas yang wajar. Misalnya bisa diletakkan di ruko2, rumah2, keramaian, dll.

Baca juga : Ngga Kalah Sama Genset Inverter Honda !!

5. Yama 1 HP YMD-1015 Kompresor Angin Automatic Dengan Motor 1HP

Yama YMD 1015 adalah kompressor angin dengan daya 1 Hp dengan working 8 bar, dilengkapi pressure switch yang berfungsi apabila tekanan udara di dalam tangki telah melebihi kapasitas maksimal, maka mesin penggerak akan mati secara otomatis serta dilengkapi katup pengaman (safety valve) yang akan terbuka bila terjadi overloading tekanan. Umumnya air compressor mini tidak menggunakan tabung tekanan karena bentuknya yang mini/kecil. Alat ini digunakan untuk pengecatan sederhana dengan menggunakan spraygun atau air brush. kompresor jenis ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aplikasi pneumatic, pengecatan dan juga perbengkelan.


Baca juga : Cara Perawatan Kompresor Angin

Tonton ini : GALAU pilih yang mana? | Compressor Yama YMD1015 & YMD1025

Dari ke lima produk di atas adalah alat-alat yang biasa kita gunakan pada kegiatan sehari-hari. Demikian artikel mengenai alat-alat teknik modern rumahan yang wajib kita miliki. Semoga dapat menambah informasi sobat semua. Terus nantikan artikel-artikel terbaru dari kami mengenai edukasi alat teknik anda. Sampai berjumpa kembali. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengakses website kami www.orient.co.id .


Artikel populer